Baksos Bhayangkari Ranting dan Bhayangkari Anak Ranting Korbrimob Polri Kepada Korban Banjir di Gunung Putri

indonesiasatu, 03 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Bogor - Akibat banjir yang melanda beberapa wilayah di Gunung Putri, Kab. Bogor Rabu lalu, menyebabkan banyak rumah warga yang terendam. Sehingga mereka yang rumahnya terendam terpaksa mengungsi di posko-posko pengungsian ataupun menumpang dirumah tetangga.

Dipimpin oleh Ibu Danpas Pelopor Korbrimob Polri, Bhayangkari Ranting Pas Gegana dan Pas Pelopor, Bhayangkari Anak Ranting Resimen 1, 2 dan 3 didampingi oleh Komandan Resimen 1 Pas Pelopor dan PJU Resimen 1 Pas Pelopor Korbrimob Polri melaksanakan bakti sosial sekaligus berbagi kasih kepada korban banjir di Desa Bojong Kulur, Kec. Gunung Putri, Kab. Bogor, Jumat (03/01/2020) pukul 10.05.


Menurut Kombes Pol Reeza Herasbudi S.Ik Komandan Resimen 1 Korbrimob Polri selain bagian dari tugas, kegiatan ini merupakan bentuk peduli kami kepada korban terdampak banjir.

"Selain bagian dari tugas kami, kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk peduli kami kepada korban terdampak banjir", ucap Reeza.

Reeza berharap apa yang mereka berikan kepada korban banjir bisa untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan bisa bermanfaat.

"Bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa dibandingkan dengan duka yang mereka alami. Semoga apa yang kami berikan bisa untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan bisa bermanfaat." tutup Reeza. (Amel)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu