Ribuan Orang Hadiri Dzikir Akbar Shalawat Nariyah di Masjid Agung Banten Lama, Jumadi: Terima Kasih Pak Gubernur Banten

ayuamalia, 12 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Kota Serang - Ribuan pengunjung dari berbagai daerah memadati Masjid Agung Banten Lama dalam rangka Dzikir Akbar Shalawat Nariyah, Sabtu (11/01/2020).

Dzikir Akbar Shalawat Nariyah ini diadakan oleh perkumpulan Majelis Ta'lim yang berasal dari berbagai daerah, diantaranya Jawa Barat, DKI Jakarta, Lampung dan sebagainya.

Jumadi selaku ketua panitia yang juga sebagai tuan rumah mengatakan bahwa kegiatan Dzikir Akbar sudah menjadi agenda rutin bagi mereka. Dan pada saat ini Banten mendapatkan kesempatan untuk menjadi tuan rumah acara Dzikir Akbar Shalawat Nariyah.

"Ini merupakan satu penghargaan bagi kami selaku panitia lokal, karena dari pusat memilih Banten untuk dijadikan tuan rumah. Karena seperti yang kita ketahui Masjid Banten Lama sekarang ini berbeda, sudah bagus seperti di Mekkah", ucap Jumadi.

Lanjut Jumadi, "Saya atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kasemen, Koramil Kasemen, Polres Serang Kota, Satgas Kawasan Banten Lama dan semua pihak yang telah membantu acara ini hingga berjalan dengan lancar. Khususnya kepada Gubernur Banten Pak Wahidin Halim dan Dinas Permukiman dan Perumahan Rakyat Prov Banten yang telah melakukan revitalisasi kawasan Banten Lama hingga sebagus sekarang ini."

Ditemui di tempat yang sama, Kapolsek Kasemen AKP Suaib mengatakan bahwa Polsek Kasemen Polres Serang Kota menurunkan ratusan personil dan bersinergi dengan TNI untuk pengamanan acara ini. (Amel)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu